Kamis, 29 Januari 2009

animal instink

"Animal instink",sekarang kata-kata itu banyak dikeluarkan oleh banyak orang. Bukan hanya dari kalangan menengah ke bawah saja, tapi banyak dari kalangan atas juga. Ebntah apa yang mereka maksud tapi yang saya tahu karena mereka melihat kebencian.YAH... mereka melihat orang-orang yang tega melukai oranglain tanpa belas kasihan (begitulah kira-kira). Mereka dengan teganya melukai sesamanya, yang aku bingungkan adalah mengapa orang itu melukai orang lain padahal disayanginya. Dan tidak perlu ragu dengan kata-kata ini karena sudah terbukti, dan anda bisa melihatnya di TV.
Karena hal itulah orang-orang seperti itu dikatakan sebagai orang-orang yang tidak menggunakan akal sehat atau pikirannya, melainkan hanya menggunakan insting kehewanannya.Maka dari itu kadang-kadang ada yang bilang "musuh dalam selimut,harimau pun tidak akan membunuh anaknya,uang bikin buta mata,kekayaan adalah segalannya, dan sebagainya". Kaata-kata itu menggambarkan situasi saat ini. anda boleh setuju atau pun tidak, yang pasti memang inilah yang terjadi.Lihatlah lingkungan sekitar kita, semua tidak jadi yang semestinya. G tidak jadi G, N tak jadi N dan seterusnya.
Tapi mau bagaimana lagi, ini adalah kehidupan. Bagaimanapun kita tidak bisa merubah, kecuali kalau mereka mau merubah nya sendiri. Dan mengembalikan moral mereka sebagai manusia. Dan merasa bahwa dirinya adalah manusia sejati.

Tidak ada komentar:

make me life © 2008 Template by:
SkinCorner